Perinci Gameplay Attack on Titan& Screenshoot Terkini Dirilis

Siapa yang tidak tahu dengan remis anime yang satu ini? Aku rasa nyaris seluruh penggemar anime sudah menyaksikan anime yang satu ini. Attack on Titan merupakan remis anime gore yang bagi aku ceritanya amat memegang, bertentang orang yang mati- matian bertahan hidup supaya bukan musnah dari serbuan titan. Sebab anime ini peminatnya lumayan marak, pihak developer sendiri sampai- sampai membuat Live Action dari anime ini! yaa walaupun Live Action nya sedikit berlainan dari remis anime, minim baik sangat deh ini Live Actionnya.


Ups kita lagi membahas permainan, yaa terlebih jika tidak permainan Attack on Titan yang hendak diluncurkan pada PlayStation 3, PS4 and Vita pada masa winter ini di jepang! serta buat region amerika hendak diluncurkan tahun 2016 kelak. Gimana gameplaynya? ikuti keterangan selanjutnya ini.

1. Storyline langsung dari anime!

Ini yang sangat terutama dari SnK, ialah ceritanya! Permainan Singeki nomor Kyoujin yang satu ini hendak menjajaki ceruk narasi diawali dari Dini mula titan masuk melanda baluarti, sampai Titan Eren Vs Titan Annie yang ialah ending dari anime ini. Tidak hanya itu, pengisi suara kepribadian permainan ini memanglah langsung pengisi suara animenya, jadi dapat dikatakan ini merupakan SnK Tipe permainan!

2. Dilengkapi karakteristik Slow Motion

Permainan SnK yang satu ini dilengkapi karakteristik Slow Motion dikala melanda para Titan. Meski sedemikian itu, kalian pula dapat melawan titan tanpa memakai karakteristik ini serta melawannya dengan cara langsung. Tetapi ingat, Pertempuran melawan Titan tidaklah pertempuran yang dapat kalian jalani sendiri, kalian menginginkan team serta membuat suatu kerja sama serbuan buat menewaskan para titan itu. Sebab itu, Karakteristik yang satu ini ditambahkan.

Daftar dan liat link rekomendasi kami disini : Daftar

3. 3D Maneuver Sedang jadi senjata harapan.

Bila kalian menyaksikan Remis anime ataupun Live Action Snk, kalian tentu telah ketahui mengenai 3D Manufer. 3D Manufer merupakan suatu senjata yang berperan buat melambung di hawa dengan memicu ikatan serta setelah itu ditarik oleh perlengkapan itu serta bagaikan penyimpanan anggar. Permainan SnK pula sedang memakai senjata yang serupa, dengan senjata ini kalian bisa melambung di hawa, alhasil menolong kalian buat menggapai titik lemas suatu titan, ialah pada lehernya. Dengan terdapatnya perlengkapan yang satu ini, kalian dituntut buat melawan titan dengan metode melambung besar, semacam yang terdapat di animenya.